ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Dalam melaksanakan Program Latihan TW III TA. 2012 ini, Pada hari Senin tanggal 23 Juli 2012 Kodim 0308/Pariaman melaksanakan Latnister selama 3 hari yang diikuti oleh seluruh Prajurit yang ada di satuan ini. Kegiatan yang rutin dilaksanakan ini terlebih dahulu diawali dengan Upacara pembukaan Latihan oleh Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Nursamsudin bertempat di Lapangan Upacara Kodim 0308/Prm.


            Dalam amanatnya, Dandim menyampaikan kepada peserta Upacara bahwa perlunya setiap Prajurit di Jajaran Kodim 0308/Prm untuk meningkatkan Profesionalisme guna mendukung setiap tugas yang semakin berat di masa yang akan datang. Setiap Prajurit harus mengerti dan memahami apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya. Meskipun dalam kondisi melaksanakan ibadah Puasa namun Prajurit Kodim 0308/Prm tetap semangat melaksanakan latihan.  

About MaryoPirawa

Blog Informasi Kegiatan Forum dan komunitas tentang Anak di Kota Pekanbaru sebagai bagian pengembangan "Jurnalistik anak dan kreasinya" swakelola dan terbuka untuk segala umur.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top