ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Mengakhiri Prgoram Kerja tahun 2012, maka pada hari Rabu tanggal 19 s.d 21 Desember 2012 dilaksanakan Apel Danramil dan Babinsa tersebar yang dibuka oleh Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Nursamsudin bertempat di Kodim 0308/Pariaman.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari dan diikuti oleh seluruh Danramil dan Babinsa di Jajaran Kodim 0308/Pariaman mengambil Tema yakni “ Melaui Apel Danramil dan Babinsa tersebar TA 2012 Kita samakan sikap, pola pikir, dan pola tindak aparat Kowil dalam rangka mendukung tupok TNI AD, serta terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat”.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini diawali pembekalan dan Materi oleh Dandim, Kapolres Pariaman dan Ketua BPBD Kota Pariaman serta Perwira Kodim sendiri.


Tujuan dari Apel Danramil dan Babinsa ini untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme para Babinsa dalam melaksanakan tugasnya di wilayah binaannya masing-masing, sehingga dalam pelaksanaan di lapangan yang berhadapan langsung dengan masyarakat dalam bertindak dan berbuat serta berkomunikasi bisa maksimal sesuai dengan yang diharapkan oleh Komando Atas (Her).

About MaryoPirawa

Blog Informasi Kegiatan Forum dan komunitas tentang Anak di Kota Pekanbaru sebagai bagian pengembangan "Jurnalistik anak dan kreasinya" swakelola dan terbuka untuk segala umur.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top