ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Kodim 0308/Pariaman melaksanakan kegiatan Latihan Tekhnis Teritorial TA. 2013 yang dilaksanakan selama 3 ( tiga ) hari dimulai dari 4 Februari sampai dengan tanggal 6 Februari 2013 , Pada Kegiatan ini diikuti Oleh seluruh anggota Kodim 0308/Pariaman . Kegiatan Latnister dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0308/Pariaman Letnan Kolonel Arm Nursamsudin.





Pada Kegiatan Latnister kali ini Dandim menyampaikan pada upacara pembukaan, Jadikanlah Latihan Tekhnis Teritorial suatu kebutuhan bagi para prajurit dan Babinsa harus dapat menyerap dan mengaplikasikan materi apa saja yang diberikan pengajar ( Gumil ) pada kegiatan dilapangan salah satunya wujud kemempuan Babinsaberkomunikasi dengan unsur masyarakat. Kegiatan Latnister Kodim 0308/Pariaman TA. 2013 dapat berjalan dengan aman dan lancar sehingga mendapat tujuan dan sasaran tercapai dari Komando Atas.

About MaryoPirawa

Blog Informasi Kegiatan Forum dan komunitas tentang Anak di Kota Pekanbaru sebagai bagian pengembangan "Jurnalistik anak dan kreasinya" swakelola dan terbuka untuk segala umur.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top