ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Dalam Rangka Menumbuh Kembangkan Pembinaan Generasi Muda Kodim 0308/Pariaman Melaksanakan Perkemahan Sabtu Minggu yang dilaksanakan pada bulan januari 2014.

Pada kegiatan ini Komandan Kodim 0308/Pariaman Letnan Kolonel Arm Nursamsudin selaku KAMABISAKA Cabang Kabupaten Padang Pariaman  membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan SAKA WIRA KARTIKA. Dalam kegiatan ini terdiri dari peserta yang berjumlah 187 orang dan pendamping dari kodim 0308/Pariaman serta Kwarcab dari sekolah SMK 1 Sungai Limau.
Dalam hal ini Komandan Kodim 0308/Pariaman  menekankan kepada peserta agar di dalam pelatihan ini dapat merubah sikap dan perilaku yang baik serta berbuat yang positif didalam lingkungan bermasyarakat.
Perkemahan sabtu minggu yang di laksanakan oleh kwarcab Kab Pd Pariaman yang diwakili dari pelajar Smk 1 Sei Limau  yang berlokasi di Krg Kampung Padang  ke-Nagarian III Koto Aur Malintang Kec IV Koto Aur Malintang, jenis kegiatan yang dilaksanakan pada kegiatan ini antara lain ; materi krida Peta dan Kompas, Navrad, Tali-temali, Survival dan PBB.




About MaryoPirawa

Blog Informasi Kegiatan Forum dan komunitas tentang Anak di Kota Pekanbaru sebagai bagian pengembangan "Jurnalistik anak dan kreasinya" swakelola dan terbuka untuk segala umur.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top