ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Kp. Dalam 01 September 2014, dalam rangka meningkatkan persatuan dan kesatuan di kalangan pendidikan pada khususnya di Kec. V Koto Kp. Dalam dilihat dari aspek dinamika yang berkembang saat ini masalah wawasan kebangsaan dilingkungan pendidikan sangat rendah sekali. Maka dari itu pemerintah merangkul TNI sebagai penggerak terdepan di wilayahnya yaitu aparat komando kewilayahan.

Pada hari senin tanggal 01 September 2014, pada pukul 07.30 Wib, pelaksanaan upacara bendera di SMA I Kp. Dalam, kab. Pd. Pariaman, Komandan Koramil 06/Kp. Dalam Kapten Inf Khairuman sebagai Inspektur Upacara. Pada kesempatan upacara bendera kali ini, Inspektur Upacara menyampaikan amanat kepada peserta upacara yang di ikuti oleh Kepala Sekolah, Majelis Guru, dan siswa-siswi tentang meningkatkan disiplin di lingkungan sekolah dan pada intinya pemahaman berwawasan kebangsaan serta tentang bahaya narkoba.

Pada akhirnya pelaksanaan upacara bendera yang dilaksanakan di SMA I Kp. Dalam dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman. Sehingga pada akhirnya generasi muda dapat menjalankan proses belajar dan berkarya dengan sempurna.




About MaryoPirawa

Blog Informasi Kegiatan Forum dan komunitas tentang Anak di Kota Pekanbaru sebagai bagian pengembangan "Jurnalistik anak dan kreasinya" swakelola dan terbuka untuk segala umur.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top