ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

DALAM RANGKA MENINGKATKAN DAN MENUMBUH KEMBANGKAN PEMBINAAN GENERASI MUDA DALAM RANGKA PROGRAM WASBANG DI WILAYAH KORAMIL 01/PARIAMAN.
Pariaman,(Senin, 01 September 2014). Sesuai petujuk dari Komando Atas tentang pembinaan dikalangan generasi muda melalui program wawasan kebangsaan dilingkungan pendidikan di wilayah pada khususnya di Koramil 01/Pariaman.
Dalam rangka pembinaan generasi muda lingkungan pendidikan di anggap perlu TNI pada khusunya Komando Kewilayahan berkerja sama dengan Pemerintah Daerah Kota Pariaman mengadakan program pendidikan wawasan kebangsaan dikalanagn pelajar dan sudah terjadwal maupun terprogram setiap minggu diadakan di lingkungan sekolah-sekolah di wilayah Kota Pariaman.
Pada kesempatan ini Danramil 01/Pariaman Kapten Inf Syamki Siswanto selaku Inspektur Upacara menyampaikan amanat pada Upacara Bendera pada hari senin tanggal 01 September 2014 di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Pariaman yang dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Koata Pariaman, Kepala Sekolah, Majelis Guru dan para Babinsa Koramil 01/Pariaman.
Dalam Amanatnya menyampaikan bahwa pentingnya pendidikan wawasan kebangsaan dikalangan agar kedepanya nanti generasi mudalah yang akan meneruskan akan dibawa kemana Negara Indonesia ini akan dibawa dan pentingnya menghindari diri dari bahaya narkoba, pada pelaksanaan Upacara Bendera kali ini dapat berjalan dengan lancer, tertib dan aman.  
 



About MaryoPirawa

Blog Informasi Kegiatan Forum dan komunitas tentang Anak di Kota Pekanbaru sebagai bagian pengembangan "Jurnalistik anak dan kreasinya" swakelola dan terbuka untuk segala umur.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top