ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5





Dalam rangka HUT TNI ke 67, Kodim 0308/Pariaman bekerjasama dengan Panitia burung Piaman Laweh bersatu mengadakan lomba “ Piaman Laweh bersatu Kicau Mania “. Lomba yang dilaksanakan di Lapangan Kodim 0308/Pariaman pada hari Minggu tanggal 23 September 2012 dibuka langsung oleh Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Nursamsudin.


          Menurut ketua Panitia Sdr Inyiak Piaman dan Ketua Piala BC Pelda Iskandar, Lomba Piaman Bersatu Kicau Mania ini diikuti oleh peserta dari beberapa daerah, diantaranya Kota Padang, Padang Panjang, Solok, Jambi, Pasaman Barat, Pasaman Timur, Bukittinggi, Payakumbuh dan dari tuan rumah sendiri. Sedangkan jenis burung yang dilombakan antara lain Kapas Tembak, Muarai Batu, Love Bird, Kacer, Kenari dan lain sebagainya.



                                                             
                                                Dalam kata sambutannya Dandim menyampaikan bahwa Kodim 0308/Pariaman selalu siap memberikan Fasitas bagi setiap kegiatan Positif yang dilaksanakan masyarakat Pariaman dan bagi peserta lomba agar menjunjung tinggi Sportifitas karena dalam setiap lomba pasti ada yang menang dan kalah.


Lomba burung Piaman Laweh bersatu diakhiri dengan pemberian hadiah bagi para pemenang oleh Kasdim 0308/Pariaman Mayor Inf Yondri Nova dengan para pemenang didominasi dari Bukittinggi, Jambi dan Padang.(Her)




















About MaryoPirawa

Blog Informasi Kegiatan Forum dan komunitas tentang Anak di Kota Pekanbaru sebagai bagian pengembangan "Jurnalistik anak dan kreasinya" swakelola dan terbuka untuk segala umur.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top