ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


     Seperti satuan lainnya, kali ini Kodim 0308/Pariaman mendapat kehormatan dikunjungi orang nomor 1 di Kodam I/BB. Pada hari Rabu tanggal 1 Agustus 2012 Pangdam I/BB Mayjen Lodewijk F Paulus beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0308/Prm.

   Sungguh suatu kehormatan dan kebanggaan, Kodim 0308/Prm dikunjungi Pangdam I/BB beserta rombongan. Pada kunjungan tersebut Pangdam menerima laporan dan paparan satuan dari Dandim 0308/Prm Letkol Arm Nursamsudin dilanjutkan pengarahan Panglima kepada Perwira jajaran Kodim 0308/Prm.  

    Dalam pengarahannya Panglima meminta kepada para Perwira agar mampu berbuat terhadap satuannya serta harus senantiasa mengasah kemampuan para Babinsanya sehingga mampu melaksanakan tugas sesuai dengan tuntutan tugas dan tanggung jawab jabatan. Kunjungan Pangdam I/BB diakhiri dengan foto bersama. (Her)

About MaryoPirawa

Blog Informasi Kegiatan Forum dan komunitas tentang Anak di Kota Pekanbaru sebagai bagian pengembangan "Jurnalistik anak dan kreasinya" swakelola dan terbuka untuk segala umur.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top