ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5





Kebersamaan, kekompakan dan kegembiraan terlihat pada pelaksanaan pertandingan dalam rangka HUT TNI ke 67 yang dilaksanakan di Kodim 0308/Pariaman. Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu Bola Volly, Tenis meja dan Takraw. Pada hari Senin tanggal 24 September 2012 secara simbolis Dandim 0308/Pariaman membuka pertandingan Bola Volly. 



Pada pertandingan Bola Volly dimenangkan oleh Tim dari Makodim, Koramil 13/Batang Anai, Koramil 04/Sicincin dan 07/Pauhkamba. Hal yang menarik dalam pertandingan ini adalah komposisi pemainnya yaitu 1 Tim terdiri dari 3 Prajurit termasuk Danramil dan 3 anggota Persit.


Untuk kegiatan Takraw dan Tenis Meja dilaksanakan sesuai jadwal yang ditentukan oleh Koordinator masing-masing cabang olah raga. Dalam pertandingan ini setiap Tim saling menunjukan semangat dan jiwa Korsanya. Pertandingan diakhiri dengan pemberian hadiah oleh Dandim bagi para pemenang tiap cabang olah raga (Her)      

About MaryoPirawa

Blog Informasi Kegiatan Forum dan komunitas tentang Anak di Kota Pekanbaru sebagai bagian pengembangan "Jurnalistik anak dan kreasinya" swakelola dan terbuka untuk segala umur.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top