ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

     Dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila, Kodim 0308/Pariaman melaksanakan kegiatan rohani berupa pembacaan Surat Yasin dan Doa bersama kepada Arwah para Pahlawan Revolusi yang telah gugur dalam mempertahankan Ideologi Bangsa,  sekaligus mengirimkan Doa bagi korban Gempa pada tanggal 30 September 2009. Kegiatan Doa bersama ini dipimpin oleh Ustad Ali Nurdin Sag dihadiri oleh anggota Kodim 0308/Pariaman dan masyarakat sekitarnya. 

        Pada esok harinya Senin tanggal 1 Oktober 2012 dilaksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila yang diikuti seluruh anggota Kodim 0308/Pariaman. Dalam Upacara ini berindak sebagai Irup Dandim 0308/Pariaman dan Danup kapten Inf Djoko Suharyadi Danramil 03/Sei Sarik.

      Kegiatan ini diharapkan dapat memantapkan Patriotisme Prajurit Kodim 0308/Pariaman dan pemahaman terhadap nilai luhur bangsa sebagaimana terkandung dalam  Pancasila yang kita yakini sebagai Ideologi bangsa yang universal.(Her)

About MaryoPirawa

Blog Informasi Kegiatan Forum dan komunitas tentang Anak di Kota Pekanbaru sebagai bagian pengembangan "Jurnalistik anak dan kreasinya" swakelola dan terbuka untuk segala umur.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top