ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


   Dalam acara Serah terima jabatan Danramil di Jajaran Kodim 0308/Pariaman yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 6 September 2012, Dandim 0308?Prm Lekol Arm Nursamsudin menyampaikan bahwa para Danramil segera kuasai wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, Jabatan adalah Amanah dan kita harus  bersyukur atas jabatan yang diemban agar mendapat rahmat dan hidayah dari Allah SWT.

   Di sela acara tersebut, Dandim juga menyampaikan bahwa pergantian Jabatan di lingkungan Kodim 0308/Prm suatu hal yang biasa dan merupakan kebutuhan sesuatu Orgamisasi.
   
  Acara Sertijab yang dilaksanakan di Aula dihadiri oleh seluruh Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXII Dim 0308 dan Prajurit Kodim 0308/Prm. Selesai sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan Acara Hallal bi Halal yang dihadiri oleh seluruh warga dan keluarga Kodim 0308/Prm serta pemberian Bea Siswa bagi anak Prajurit yang berprestasi (Her)



About MaryoPirawa

Blog Informasi Kegiatan Forum dan komunitas tentang Anak di Kota Pekanbaru sebagai bagian pengembangan "Jurnalistik anak dan kreasinya" swakelola dan terbuka untuk segala umur.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top