ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Sesuai dengan Program Rehabilitasi KB-Kes tahun 2012, Kodim 0308/Pariaman telah melaksanakan Operasi KB bagi peserta Wanita yaitu MOW dan MOP bagi pesrta KB Pria. Kegiatan tersebut merupakan kerjasama BKKBN Provinsi Sumbar dengan Korem 032/Wbr. Program ini mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat Pariaman dan Kab.Pd Pariaman.

Pada tahun 2012 ini BKKBN Provinsi memberikan target pencapaian peserta KB Pria dan Wanita Khususnya MOW dan MOP kepada Kodim 0308/Pariaman antara :
a.         Kota Pariaman MOW sebanyak 51 orang dan MOP sebanyak 9 orang.
b.         Kab.Pd.Pariaman MOW sebanyak 31 orang dan MOP sebanyak 23 Orang.



Pada hari Jumat tanggal 27 September 2012 telah dilaksanaan Operasi KB bagi peserta Wanita yaitu MOW bertempat di Puskesmas Lubuk Alung Kab.Pd Pariaman dengan peserta sebanyak 63 orang yang terdiri dari Kota Pariaman sebanyak 16 orang dan Kab.Pd.Pariaman sebanyak 47 orang. Sedang untuk pelaksanaan Operasi KB Pria dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 23, 29 dan 30 September 2012 bertempat di Makodim 0308/Pariaman. Operasi ini ditangani oleh Dokter Asri dari Jakarta dan Dr Yakobda dari Medan dengan hasil seluruhnya 123 orang terdiri dari Kota Pariaman sebanyak 26 dan Kab.Pd.Pariaman sebanyak 97 orang.

Berkat kerjasama Dinas Kesehatan, BP2KB dan para Babinsa di setiap Kecamatan, Kodim 0308/Pariaman pada tahun ini melampaui pencapaian dari target yang telah ditentukan oleh BKKBN Provinsi Sumbar. Sehingga kedepannya diharapkan masyarakat mempunyai kesadaran makna dari Keluarga Berencana.

About MaryoPirawa

Blog Informasi Kegiatan Forum dan komunitas tentang Anak di Kota Pekanbaru sebagai bagian pengembangan "Jurnalistik anak dan kreasinya" swakelola dan terbuka untuk segala umur.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top