ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Pada hari Sabtu tanggal 15 Desember 2012, Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat genap berusia 67 tahun. Hari yang bersejarah ini diperingati oleh setiap satuan di Jajaran TNI AD dan begitu juga halnya Kodim 0308/Prm. Tepat pada pukul 07.00 WIB dilaksanakan Upacara Hari Juang Kartika Tahun 2012. Bertindak sebagai Insepktur Upacara Pabung Kodim 0308/Prm Mayor Inf Amirudin.

Dalam amanat Kasad pada Upacara ini yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, bahwa kita sepatutnya menyampaikan rasa hormat dan terima kasih seraya memanjatkan do’a kepada para pendahulu karena berkat mereka TNI AD mencapai kondisi seperti sekarang ini. Semangat Juang Palagan Ambarawa menjadi tonggak perjuangan TNI AD dalam menegakan kedaulatan Negara, menjaga keutuhan NKRI dan melindungi keselamatan bangsa


Pada hari Juang Kartika ini diangkat Tema yaitu “ Dilandasi profesionalitas dan semangat juang, TNI Angkatan Darat bersama komponen Bangsa siap menjaga kedaulatan KRI.

About MaryoPirawa

Blog Informasi Kegiatan Forum dan komunitas tentang Anak di Kota Pekanbaru sebagai bagian pengembangan "Jurnalistik anak dan kreasinya" swakelola dan terbuka untuk segala umur.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top