ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Pada hari Senin tanggal 3 Desember 2012 bertempat di Aula Makodim, telah dilaksanakan Sosialisasi dan Pembekalan terhadap Personel dan PNS Kodim 0308/Pariaman. Pembekalan dan Sosialisasi ini diberikan oleh AKP Yose Rizal Kasat Narkoba Polres Pariaman, Dr Frans Otto Hasibuan dari Kesrem dan Ustad Masrizal Habib.

Kegiatan Sosialisasi dan Pembekalan ini adalah salah satu upaya Dandim 0308/Pariaman dalam bidang Pencegahan karena maraknya kasus penyalahgunaan Narkoba yang dilakukan oleh Prajurit TNI AD akhir-akhir ini.




Dalam kata sambutannya, Dandim 0308/Pariaman yang diwakili oleh Kasdim 0308/Prm Mayor Inf Yondri Nova menyampaikan bahwa Prajurit TNI yang terlibat baik sebagai pemakai apalagi sebagai pengedar, Komando agar memberikan sangsi yang tegas dan memberikan efek jera bagi Prajurit yang lainnya yaitu dengan Pemberhetian Dengan Tidak Hormat.(Her)

About MaryoPirawa

Blog Informasi Kegiatan Forum dan komunitas tentang Anak di Kota Pekanbaru sebagai bagian pengembangan "Jurnalistik anak dan kreasinya" swakelola dan terbuka untuk segala umur.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top