ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Guna menimalisir permasalahan yang timbul di masyarakat, maka pada hari Rabu 8/5/2013 telah dilaksanakan pelantikan Forum Kemitraan Polisi Masyarakat di wilayah Koramil Sei Geringging yaitu Kecamatan IV Koto Aur Malintang oleh Kapolres Pariaman AKBP Bondan Witjaksono SH SIK MM yang dihadiri unsur Muspida Kab.Pd Pariaman, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda di wilayah IV Koto Aur Malintang. 

Dalam kata sambutannya, Kapolres Pariaman AKBP Bondan Witjaksono SH SIK MM menyampaikan bahwa FKPM adalah terobosan untuk menimalisir permasalahan yang ada di masyarakat dengan memberdayakan tokoh masyarakat, alim ulama dan kaum cerdik pandai di wilayah tersebut.


 FKPM di Wilayah Koramil 08/Sei. Geringging yaitu IV Koto Aur Malintang terdiri dari 5 Kenagari yang mana masing- masing Nagari mempunyai FKPM sendiri. FKPM Nagari tersebut di Ketuai oleh Tokoh masyarakat yang beranggotakan Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda. Dalam pelaksanaan tugasnya FKPM di Kenagarian dibina oleh Kapolsek, Danramil dan Camat untuk menyelesaikan permasalahan yang bisa diselesaikan secara musyawarah.(Her)

About MaryoPirawa

Blog Informasi Kegiatan Forum dan komunitas tentang Anak di Kota Pekanbaru sebagai bagian pengembangan "Jurnalistik anak dan kreasinya" swakelola dan terbuka untuk segala umur.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top