ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

 
KODIM 0308/PARIAMAN MELAKSANAKAN PROGRAM MENABUNG  POHON DALAM RANGKA KERJASAMA TNI AD DENGAN PT PERTAMINA ( PERSERO ) TAHUN 2013.
Pada bulan November 2013 Kodim 0308/Pariaman melaksanakan penanaman pohon secara masal di wilayah Korong Bukit Gonggang Kenagarian Campago Kec V Koto Kp. Dalam yang merupakan lahan kosong milik masyarakat.
Dalam kegiatan ini Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Nursamsudin memimpin langsung penanaman pohon dan diikuti oleh seluruh anggota jajaran Kodim 0308/Pariaman, dilokasi ini ditanam 1000 batang pohon mahoni dan 1000 batang pohon sengon.
Program menabung pohon ini sangat penting artinya untuk mendukung program pemerintah dalam melaksanakan “Kampanye Indonesia Hijau Berseri, Bersih, Sehat, Rapi dan indah”serta menjaga pelestarian alam, lingkungan sehingga kerusakan ekosistem dapat diminimalisir.
Kegiatan penanaman pohon  berlangsung selama 5 hari  dimulai pada tanggal 19 November sampai dengan 23 November 2013. Dalam kegiatan penanaman pohon kerjasama TNI AD dengan PT Pertamina nantinya dapat meningkatkan kesadaran dan perekonomian  masyarakat untuk memanfaatkan lahan kosong.



About MaryoPirawa

Blog Informasi Kegiatan Forum dan komunitas tentang Anak di Kota Pekanbaru sebagai bagian pengembangan "Jurnalistik anak dan kreasinya" swakelola dan terbuka untuk segala umur.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top