ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


KODIM 0308/PRM MELAKSANAKAN SARASEHAN TENTANG PROGRAM KELUARGA BERENCANA GUNA MENINGKATKAN CAPAIAN METODA KONTRASEPSI JANGKA PANJANG YANG DI DUKUNG OLEH TOKOH ADAT YANG TERGABUNG DALAM BARISAN DUBALANG PAGAR NAGARI ( BADUPARI ).

Pada bulan November 2013 Kodim 0308/Pariaman melaksanakan Sarasehan bersama BKKBN Prov Sumbar dan tingkat Pemerintah Kab/Kota Pariaman yang diikuti Ketua LKAAM Kab Padang Pariaman dan tokoh Adat yang tergabung dalam Barisan Dubalang Pagar Nagari ( BADUPARI ).

Dalam kegiatan sarasehan ini bertujuan untuk Pencapaian Program Keluarga Berencana Khususnya Modus Operasi Pria ( MOP ) yang dilaksanakan oleh BKKBN Prov Sumbar dengan Kodim 0308/Pariaman dapat berjalan dengan baik, maka perlunya masukan dan dukungan dari Pemerintah Daerah dan Tokoh masyarakat. 

Dalam hal ini Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Nursamsudin mendapatkan apresiasi yang positif dari Pemerintah Derah Kab Pd Pariaman yang diwakili Oleh Wakil Bupati Drs H. Damsuar dan  LKAAM Kab Pd Pariaman serta Ka BKKBN Porv Sumbar Bapak Dr H. Ahmad Rozali Namurza MBA. MEpid, Barisan Dubalang Pagar Nagari ( BADUPARI ), dalam acara ini peserta Badupari mengkukuhkan Dandim 0308/Prm sebagai Ninik Mamak di wilayah Kab Pd Pariaman  dengan panggilan MAK UNIANG

Kegiatan Sarasehan diikuti sebanyak 120 orang peserta yang tergabung dari BKKBN Prov Sumbar, Pemerintah Kab/Kota Pariaman serta LKAAM dan Barisan Dubalang Pagar Nagari ( BADUPARI ).



About MaryoPirawa

Blog Informasi Kegiatan Forum dan komunitas tentang Anak di Kota Pekanbaru sebagai bagian pengembangan "Jurnalistik anak dan kreasinya" swakelola dan terbuka untuk segala umur.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top