ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

DAN KEPALA BKKBN PROV SUMBAR MELAKSANAKAN DIALOG INTERAKTIF DI TVRI SUMBAR DAN PADANG TV PADA BULAN DESEMBER 2013.

Sesuai dengan kerja sama TNI dengan BKKBN tentang percepatan pelaksanaan Revitalisasi Porgram KB Nasional Tahun 2013. Kodim 0308/Pariaman telah melaksanakan hasil kerja yang maksimal.

Pada tanggal 16 Desember 2013 Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Arm Nursamsudin dengan Kepala BKKBN Prov Sumbar Dr. H. Ahmad Rozali Namurza MBA. MEpid, melaksanakan Dialog Interaktif di TVRI Sumbar pada pukul 17.00 wib dan dilanjutkan Dialog Interaktif mengenai KB Pria di Padang TV Pada Pukul 21.00 wib.

Kodim 0308/Pariaman pada tahun 2013 telah melaksanakan kegiatan Revitalisasi Program Bhakti Sosial yaitu Program KB Pria ( MOP ) yang didukung oleh Unsur Muspida, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama dan respon dari Barisan Dubalang Pagar Nagari ( BADUPARI ) pencapaian target dari BKKBN untuk wilayah Kodim 0308 /prm sebanyak 492 aseptor hasil yang di capai 800% dan prestasi yang diraih se Korem 032 /Wbr juara 1 dari tahun 2011,2012 dan 2013.


Diharapkan untuk kedepannya tentang pelaksanaan Program KB khususnya KB Pria ( MOP ) atau Vasektomi dapat menghapus atau menghilangkan keragu-raguan dan rasa takut yang berlebihan dan masyarakat yang sudah memahami khususnya pada para Aseptor dapat memberikan pemahaman dan motifasi serta dukungan kepada masyarakat sekitarnya dan himbauan Dandim 0308/Pariaman kepada Pemerintah Daerah ( Stake Holder ) lebih peduli terhadap pelaksaan pengelolaan Program KB diwilayah Kab/Kota Pariaman.


About MaryoPirawa

Blog Informasi Kegiatan Forum dan komunitas tentang Anak di Kota Pekanbaru sebagai bagian pengembangan "Jurnalistik anak dan kreasinya" swakelola dan terbuka untuk segala umur.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top