ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


KODIM 0308/PARIAMAN MELAKSANAKAN APEL DANRAMIL DAN BABINSA TERSEBAR PADA BULAN DESEMBER 2013.

Pelaksanaan Apel Danramil dan Babinsa tersebar diwilayah Kodim 0308/Pariaman dilaksanakan pada bulan Desember 2013 sesuai Program dari Komando Atas dilaksanakan dari tanggal 9 s.d 11 Desember 2013.

Sasaran pada pelaksanaan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar bertujuan meningkatkan profesionalisme Aparat Kowil dalam Pembinaan Teritorial dan mensukseskan dalam rangka pengamanan Pemilihan Anggota Legeslatif dan Pilpres Tahun 2014 khususnya di wilayah Kodim 0308/Pariaman.

Komandan Kodim 0308/Pariaman Letnan Kolonel Arm Nursamsudin dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kepala Staf Kodim 0308/Prm Mayor Inf Yondri Nova menekankan kepada seluruh peserta Apel Danramil dan Babinsa Tersebar agar betul-betul memahami arti dari kegiatan ini jangan hanya seremonial semata, pada kegiatan Apel Danramil Babinsa yang memberi materi Kasdim dan Pabungdim 0308/Pariaman.

Melalui Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA. 2013 Kita Samakan Sikap, Pola Pikir dan Pola Tindak Aparat Kowil Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD Serta Terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat Dalam Rangka Mensukseskan Pemilihan Umum Tahun 2014.



About MaryoPirawa

Blog Informasi Kegiatan Forum dan komunitas tentang Anak di Kota Pekanbaru sebagai bagian pengembangan "Jurnalistik anak dan kreasinya" swakelola dan terbuka untuk segala umur.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top