ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

KORAMIL 07/PAUH KAMBAR MELAKSANAKAN KARYA BHAKTI
KORAMIL 07/PAUH KAMBAR MELAKSANAKAN KARYA BHAKTI
(Pauh Kambar 20 Maret 2014). Karya Bhakti TNI/Pekan Bhakti TNI yang diselenggarakan merupakan Karya nyata TNI yang mempunyai nilai-nilai strategis yang dapat membuahkan hasil dan langsung dirasakan manfaatnya oleh lapisan masyarakat sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta diharapkan dapat berdampak positif terhadap manfaat dan keberadaan satuan teritorial bagi masyarakat ditingkat Korong/Desa.

Pada hari Kamis tanggal 20 Maret 2014 Koramil 07/Pauh Kambar melaksanakan Karya Bhakti bersama masyarakat Korong Tiram Tapakis dan Korong Maransi Nagari Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakis bekerjasama dengan instansi pemerintah, non pemerintah dan komponen masyarakat lainnya dengan sasaran fasilitas umum dan melibatkan personil TNI/Koramil 07/Pauh Kambar sebanyak 6 orang , Polri 3 orang dan Aparat Nagari 5 orang dan Komponen masyarakat ( ninik mamak tokoh masyarakat dan para pemuda ) sebanyak 40 orang. Adapun tujuan dari pada pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti ini adalah membantu masyarakat dalam rangka meningkatkan keindahan dan kebersihan Korong khususnya dan Nagari pada umumnya untuk lebih meningkatkan silaturahim dan memupuk jiwa gotong royong yang ada di daerah tersebut.
Disela sela kegiatan tersebut Danramil 07/ Pauh Kambar ( Kapten Inf Wagiman ) yang diwakili oleh Batituud ( Peltu H. Suparman Jamil ) yang memimpin langsung kegiatan Karya Bhakti ini menghimbau kepada masyarakat agar jiwa Karya Bhakti tetap dilestarikan baik di Nagari maupun di Korong-korong karena ini merupakan tradisi dari leluhur kita /nenek moyang kita yang selalu hidup Karya Bhakti .Di samping itu Danramil 07/Pauh Kambar yang diwakili oleh Batituud Peltu H. Suparman Jamil mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal kita masing-masing, masing-masing induvidu sudah menyadari pentingnya kebersihan otomatis lingkungan Korong sampai ke Nagari bersih . Untuk itu mari kita sama – sama mengigatkan keluarga dan warga kita supaya Korong kita bersih, karna kebersihan itu sebagian dari Iman .




About MaryoPirawa

Blog Informasi Kegiatan Forum dan komunitas tentang Anak di Kota Pekanbaru sebagai bagian pengembangan "Jurnalistik anak dan kreasinya" swakelola dan terbuka untuk segala umur.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top