ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

KORAMIL 03/SUNGAI SARIK MELAKSANAKAN GOTONG ROYONG BERSAMA MASYARAKAT.
( Sungai Sarik 08 Februari 2014 ) Penyelenggaraan kegiatan karya bakti merupakan wujud Dharma Bakti TNI dalam membantu manangani permasalahan sosial dan kemanusiaan. Baik atas permintaan maupu atas inisatif sendiri yang dalam peleksanaannya berkerjasama dangan inisiatif pemerintah dan komponen masyarakat lainnya secara bergotong royong dengan sasaran fasilitas sosial.

Pada hari sabtu tanggal 08 februari 2014 koramil 03/Sungai Sarik melaksanakan gotong royang bersama polsek Sungai Sarik masyarakat korang Lubuk Aro Nagari Tandikat kecamatan Patamuan dalam rangka membantu masyarakat menbersihkan jalan sepanjang 2,5 km dengan kekuatan personel koramil 03/Sungai Sarik 5 0rang,polsek 5 Sungai Sarik dan ninik mamak.

Dari hasil kegitan tersebut diharakan masyarakat Korong Lubuk Aro dapat menikmati jalan yang sudah bersih yang selama di idam – idamkan masyaraka dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk hidup bersih dan sehat di lingkungannya masing - masing




About MaryoPirawa

Blog Informasi Kegiatan Forum dan komunitas tentang Anak di Kota Pekanbaru sebagai bagian pengembangan "Jurnalistik anak dan kreasinya" swakelola dan terbuka untuk segala umur.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top