ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

KORAMIL 07 / PAUH KAMBAR MELAKSANKAN APEL GABUNGAN BERSAMA MUSPIKA
KECAMATAN NAN SABARIS PAUH KAMBAR.
( Pauh Kambar, 10 Pebruari 2014 ). Dalam rangka menumbuh kembangkan pembinaan Bela Negara , Koramil 07 / Pauh Kambar , Minggu Kedua setiap bulannya bersama Muspika Kecamatan Nan Sabaris melaksanakan apel gabungan di kantor kecamatan Nan Sabaris yang bertujuannya untuk menjalin silaturahim antara TNI dan PNS dilingkungan Kecamatan dijararan Kecamatan Nan Sabaris. Dalam kata sambutan Kapten Inf Wagiman ( Danramil 07/Pauh Kambar )mengusung Tema yang berlandaskan Keimanan kepada Allah Swt bisa meningkatkan kinerja kita dalam melasanakan tugas yang diembankan Negara kepada diri kita masing-masing. Tugas apa yang diberikan Negara kepada kita, harus kita pertanggung jawabkan dihadapan Allah Swt.

Kapten Inf Wagiman ( Dan Ramil 07 / Pauh Kambar ) banyak melakukan terobosan dilingkungan kecamatan, dengan mengusung Kecamatan Nan Sabaris ke arah yang lebih Regilius dan menyadari siapa diri kita , Kapten Inf Wagiman berharap Warga Kecamatan Nan Sabaris terbebas dari bala dan bencana dan Narkoba. Danramil mengatakan pemimpin yang baik itu adalah pemimpin yang banyak mendengar keluhan warganya bukan banyak bicara. Bisa dicontoh dan berkata dengan hati yang ikhlas dan bisa merasakan derita warganya . Saat ini banyak pemimpin kita lihat diberbagai kehidupan yang menampilkan atau mempertontonkan yang tidak baik untuk dilihat. Melihat kenyataan sekarang kita perlu intropeksi diri, karena setiap manusia adalah pemimpin dan pemimpin itu akan mempertanggung jawabkan perbuatannya dihadapan Allah Swt kelak.




About MaryoPirawa

Blog Informasi Kegiatan Forum dan komunitas tentang Anak di Kota Pekanbaru sebagai bagian pengembangan "Jurnalistik anak dan kreasinya" swakelola dan terbuka untuk segala umur.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top