ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


KORAMIL 09/BATANG ANAI MELAKSANAKAN JUM’AT BERSIH BERSAMA MASYARAKAT
(Batang Anai 24 Januari 2014). Penyelenggaraan kegiatan Jum’at bersih merupakan wujud dharma bakti TNI dalam membantu pemerintah daerah menangani permasalahan sosial dan kemanusiaan, baik atas permintaan maupun atas inisiatif sendiri yang dalam pelaksanaannya bekerjasama dengan instansi pemerintah, non pemerintah dan komponen masyarakat lainnya secara bergotong royong dengan sasaran fasilitas umum dan fasilitas sosial.
- Pada hari Jum’at tanggal 24 Januari 2014 Koramil 09/Batang Anai melaksanakan Jum’at bersih bersama masyarakat Korong Kabun Kenagarian Sungai Buluh Kecamatan Batang Anai dalam rangka membantu masyarakat dalam perehapan pengecatan Musholah Hidayah Talang jala korong Kabun kenagarian Sei Buluh Kecamatan Batang Anai dengan kekuatan personel koramil 09/Batang Anai 10 orang, masyarakat 35 orang dan aparat Nagari 6 orang serta ninik mamak. Perehapan pengecatan Musholah tersebut dlaksanaan secara swadaya oleh masyarakat dengan kegiatan gotong royong.
Disela sela kegiatan tersebut Danramil 09/Batang Anai Kapten Inf Syamsul Rizal yang memimpin langsung kegiatan menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menumbuh kembangkan kembali jiwa kebersamaan dan sosial dalam kebersihan lingkungan.
Dari hasil kegaitan tersebut diharapkan agar masyarakat Korong Kabun dengan telah di rehapnya Musholah tersebut masyarakat dapat lebih tenang menjalani ibadah dan masyarakat dapat meningkatkan kesadarannya untuk mejaga kebersihan serta kesehatan di lingkungannya masing masing.




About MaryoPirawa

Blog Informasi Kegiatan Forum dan komunitas tentang Anak di Kota Pekanbaru sebagai bagian pengembangan "Jurnalistik anak dan kreasinya" swakelola dan terbuka untuk segala umur.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top